Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Tempat Wisata Hits di Bali Yang Wajib Kamu Kunjungi

Siapa yang tidak tahu dengan Bali, sebuah pulau yang memiliki kepupoleran luar biasa. Bali juga sangat dikenal surganya dunia karena terdapat destinasi yang menajubkan. Keindahan pulau bali mencuri perhatian wisatawan local dan mancanegara, bila kamu ke Bali pasti bertemu dengan bule yang datang dari berbagai Negara di Dunia.

Jika kamu ingin liburan ke Bali banyak biro jasa yang menawarkan paket wisata seperti bali tour package yang bias kamu sesuaikan dengan isi kantong kamu. Dalam paket wisata tersebut juga terdapat private driver bali yang bisa kamu manfaatkan untuk keliling saat liburan di bali.

Bagi kamu yang ingin merencanakan liburan ke bali dalam waktu dekat tidak salah untuk memilih bali tour package yang terbaik dan tentu private driver bali untuk menunjang liburan kamu saat dibali. Berikut beberapa rekomendasi tempat wisata atau destinasi di Bali yang bisa kamu list agar liburan di bali puas.

Daftar Destinasi Wisata di Bali:

  • Ubud

Foto: @bobellaz
Destinasi wisata Bali selain pantai yang indah dan wajib kamu kunjungi adalah Ubud. Ubud merupakan tempat wisata yang memberikan penawaran wisata kesenian dan budaya di Bali. Kamu juga akan melihat dan menikmati suasana persawahan yang masih luas nan hijau. Bahkan pemandangan pedesaan akan membuat pikiran dan mata kamu pun ikut segar kembali.

  • Tanah Lot

Foto:@tinkerbell1940
Rasanya kurang  afdol ketika kamu berkunjung ke Bali tetapi tidak mengunjungi tanah lot. Yang mana Tanah Lot ini menjadi salah satu tempat indah yang paling pas untuk menikmati keindahan sunset. Kamu juga akan menemukan sebuah puri kecil yang berada di tengah lautan. Bahkan jika kamu ingin menuju ke sana, Kamu akan melihat keindahan lautan yang biru yang mengelilinginya. Tak heran, jika kecantikan Tanah Lot mencuri perhatian para wisatawan dalam maupun luar negeri.

  • Pantai Pandawa

Foto:@vavaraleah
Pantai Pandawa, pantai yang tak pernah sepi oleh pengunjung. Di mana pantai ini menyuguhkan keindahan alam yang cantik. Bahkan kamu juga bisa menikmati keindahan matahari terbenam di sini. Kamu juga bisa berfoto ria, bermain pasir ataupun berselancar dengan ombak pantai. Tempat ini juga menjadi salah satu destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga.

  • Pantai Kuta

Foto:@koko_riki95
Tempat wisata popular di Bali selanjutnya adalah Pantai Kuta. Pantai ini juga sangat cocok bagi kamu yang ingin melihat keindahan matahari terbenam. Bahkan kamu juga bisa bermain air, berselancar, berenang, berjemur hingga duduk santai menikmati keindahan pantai.

Masih banyak tempat wisata yang ada di Bali yang bisa kamu kunjungi, mungkin rekomendasi 4 destinasi diatas bisa menjadi tujuan saat kamu liburan ke bali.

 

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Tempat Wisata Hits di Bali Yang Wajib Kamu Kunjungi"