Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Puncak Seruni Bromo Menjadi Destinasi Wisata Terbaru Probolinggo


Foto:Jatim.net
Harga Tiket Masuk Puncak Seruni Point Probolinggo - Gunung Bromo memang tiada habis kita explore kali ini ada sebuah destinasi baru di kawasan Bromo yaitu Puncak Seruni point yang mana wisata ini adalah titip point atau sebuah bangunan yang diperuntukan untuk menikmati Bromo lebih dalam.

Puncak seruni point adalah sebuah destinasi baru yang dibangun oleh pemerintah Probolinggo atau orang bule menyebutnya The Great  Wall of Seruni Point Peak, seruni point adalah sebuah titip point untuk menikmati indahnya gunung bromo dari sini kamu akan bisa melihat dengan jelas secara menyeluruh kawasan bromo baik sunset maupun sunrise , selain itu juga kamu bisa menikmati lereng bromo pada pagi hari yang dibalut alus oleh kabut lembut yang menyelimutinya .

Foto:@ronnan_ahmad

Untuk bisa sampai di puncak seruni kamu harus melewati anak tangga yang cukup banyak  yaitu 256 anak tangga, puncak seruni sendiri berada di ketinggian 2.400 Mdpl, puncak seruni masuk dalam kawasan Desa Ngadisari, Sukapura, Probolinggo.

Bagi kamu yang berminat kesini untuk harga tiket masuk puncak seruni sebesar 27,5k/user di hari biasa dan saat weekend pengunung harus membayar 35k, jadi kapan kamu kesini?

Posting Komentar untuk "Puncak Seruni Bromo Menjadi Destinasi Wisata Terbaru Probolinggo"