Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Tiket Masuk Bumi Pelangi Kuningan



Harga Tiket Masuk Bumi Pelang Kuningan - Bagi kamu yang belum punya planing liburan kemana, ada yang baru ni di Kuningan yang lagi hits banget wisata ini bernama Bumi Pelangi. Akhir pekan memang menjadi idaman bagi para penghoby jalan- jalan,tidak salahnya kamu mencoba salah satu wisata yang lagi viral di media sosial ini.

Obyek wisata bumi pelangi memang dulu hanya tempat atau area pegunungan namun sekarang disulat menjadi destinasi wisata yang modern dimana di kawasan ini terdapat sebuah kolam warni, warni yang menggoda untuk berselfie ria.

Lokasi tepatnya wisata ini berada di Desa Babakmulya, Jalaksana, Kuningan kurang lebih 21 Km dari pusat kota . Berikut rute menuju bumi pelangi dari pusat kota Kuningan:

Wisata ini berada di kaki gunung ciremai sehingga nuansa alam akan kamu temui dan tentunya udaranya masih alami cocok banget untuk menghilangkan rasa penat kamu saat sibuk akan rutinitas kerja di waktu weekday.

Untuk menikmati wisata ini para pengunjung dikenakan biaya masuk sebesar 5k dan untuk masuk kawsan kolam warna-warni dikenakan biaya 10k. jadi total jika ingin masuk wisata ini 15k. Jadi segera agendakan liburan kamu keisni ia guys.

Posting Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Bumi Pelangi Kuningan"