Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lokasi dan Harga Tiket Wisata Watu Rumpuk Madiun

Pemanangan indah Wisata Watu Rumpuk yang berada di lereng pegunungan Wilis ini menjadi wisata baru di Madiun karena lokasinya sendiri berada di kaki gunung wisata ini bisa katakan wisata diatas awan. Keindahan alam yang disajukan wisata watu rumpuk sangat mempesona , dahulunya lahan ini adalah bekas pertanian cengkeh namun karena terserang hama desa setempat menyulap menjadi destinasi wisata yang kekinian.

Wisata watu rumpuk berada di Mendak, Dagangan, Madiun jarak dari pusat kota menuju wisata ini kurang lebih 45km satu arah sama telaga Ngebel namun nanti pas sebelum ngebel tepatnya di desa medak kamu belok menuju wisata watu rumpuk ini ada papan tertulis jelas menuju wisata ini tidak usah kwatir tersasar. Selain wisata watu rumpuk ini kamu juga bisa mengujungi air terjun jambu yang berada di satu kawasan wisata watu rumpuk.

Berikut foto-foto wisata watu rumpuk madiun:



Sumber Foto: Fb Watu Rumpuk
Setelah kamu tahu tempat hits di Madiun ini , langkah selanjutnya adalah kita memberikan informasi tiket masuk wisata watu rumpuk, berikut detailnya:

Harga Tiket Masuk Wisata Watu Rumpuk Madiun:
NoKeteranganPrice
1Tiket Masuk5k
2Camping10k
3Parkir Motor3k
4Mobil5k

fasilitas di Watu Rumpuk:
  • Tempat parkir sangat luas
  • Toilet
  • Taman Bunga
  • gazebo
  • tempat kuliner cukup bersahabat
  • dll
Demikian informasi sedikit perihal harga tiket masuk wisata watu rumpuk yang lagi hits di madiun, semoga bisa menjadi referensi liburan kamu saat kamu di Madiun ia sobat Triper. Selamat liburan

Posting Komentar untuk "Lokasi dan Harga Tiket Wisata Watu Rumpuk Madiun"